Senin, 18 Agustus 2014

Untuk Jodohku....

Jodohku..
Maafkan aku jika kau agak lelah menunggu, tapi yakinlah bahwa aku kan datang menjemputmu.
Aku akan menjemputmu dengan sebuah kesederhanaan yang ku miliki dan membawamu membangun cinta dalam naungan syari'atNya.

Jodohku.. 
Bersabarlah sampai aku datang, kita akan menyempurnakan sunnah Rosulullah shollallahu 'alaihi wa sallam.
Kaulah bidadariku kelak, maka jagalah 'izzah mu sampai ku datang menemui orang tua mu..

Jodohku.. 
Nantilah aku dengan penuh ketenangan,Tenangmu bukan berarti diam tanpa arti.
Tenangmu bukan berarti hanya menunggu termenung.
Namun tenangmu adalah do'a dan tawakkal pada Allahu ta’ala..


Jodohku....
Sabarlah dalam penantianmu.
Jagalah Iffahmu sebelum ku jemput.,
Jagalah hijabmu tuk senantiasa terpelihara.
Bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri..

Harus ku akui, kau begitu mempesona saat kau halal untukku,
kau dibalut jilbab yang begitu indah.. ahh.. subhaanallah..

Jodohku..
Dekatkanlah dirimu kepada Allahu ta'ala sebelum kau mendekat padaku nanti.
Dialah Yang Lebih Tau yang terbaik untukmu,
Dialah Yang Mampu mendekatkan hati kita.
Dialah Yang Mampu membolak-balikkan hati kita.
Maka senantiasalah serahkan hatimu untuk-Nya.

Jodohku..
Kaulah Bidadariku..
Maka percantiklah dirimu dalam penantian dengan memperbaiki dirimu, dengan memperbanyak ilmu.
Kar'na ku yakin dan kau pun yakin, "wanita yang baik untuk laki-laki yang baik".


Posted by https://www.facebook.com/pages/Sebelum-Engkau-Halal-BagiKu/138509376220354?sk=info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar